"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

SURAT PERMINTAAN ALAMAT E-MAIL SMK

Dalam rangka persiapan pelaksanaan prosedur pemberian bantuan dengan sistem elektronik (e-Bantuan) yang akan dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan SMK mulai tahun 2013, dengan ini kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan alamat e-Mail SMK di wilayah Saudara paling lambat tanggal 8 Maret 2013.

Format Alamat e-Mail yang telah diisi mohon dikirim dalam format excel bersama dengan surat pengantar yang telah disahkan dan discan dalam format pdf ke e-Mail ebantuan@ditpsmk.net. Format Alamat e-Mail dan surat pengantar dapat diunduh di website www.ditpsmk.net

Dalam mengumpulkan data tersebut, Saudara dapat memberdayakan SMK Pusat Layanan TIK dan/atau MKKS sesuai dengan kebutuhan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami melalui Telp 021-5725477 ext. 255/256 atau 021-5725467/57900439.
Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.

surat dapat anda unduh di link berikut:
http://124.81.109.90/subditprogram/2013/Surat_Permintaan_Alamat_E-Mail_SMK.jpg

sumber: http://www.ditpsmk.net/



Untuk SMK di Kab. Grobogan, karena pentingkanya kegunaan alamat email tersebut,  tolong disiapkan alamat email sekolah yang valid, tidak lupa password serta sering di cek/buka demi kelancaran pemberian bantuan.

Pengumpulan dan pengiriman data email akan dikoordinasi Dinas Pendidikan Kab. Grobogan. Silahkan Isikan data Email pada formulir berikut ini:


terima kasih

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "SURAT PERMINTAAN ALAMAT E-MAIL SMK"

Post a Comment