"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Cara Mendapatkan Ulang PIN Sekolah Jika Lupa

Cara Mendapatkan Ulang PIN Sekolah Jika Lupa. Banyak operator yang beranggapan bahwa PIN itu harus di minta dulu, padahal tidak seperti itu. Jika sekolah belum pernah punya PIN, maka PIN akan diterbitkan otomatis oleh sistem, jadi kosongkan saja kolom PIN, saat sinkron data sekolah, PIN akan terisi secara otomatis. Setelah terisi, catat dan simpan dengan baik.

PIN hanya diterbitkan secara otomatis satu kali saja, PIN tersebut akan dibutuhkan setiap kali install ulang software SI Integrator atau saat ganti komputer. PIN dapat di pasang di lebih dari satu komputer, misal di komputer sekolah dan di laptop operator.

PIN berfungsi untuk memproteksi data sekolah dari perubahan oleh pihak-pihak yang tidak berwenang. Oleh karena itu jaga kerahasiaan PIN sekolah anda.

Permintaan informasi PIN ataupun reset PIN melalui petugas hanya akan dilayani dengan validasi data No HP atau email operator sekolah yang telah terdaftar di SI Integrator.

Bagi yang lupa PIN, silahkan manfaatkan Bantuan Lupa PIN melalui formulir berikut http://203.171.221.242/dapodikmen2013/form_pin.php

sumber: http://203.171.221.242/dapodikmen2013

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Cara Mendapatkan Ulang PIN Sekolah Jika Lupa"

Post a Comment