"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

PROSEDUR DALAM MELAKUKAN USULAN PERUBAHAN/ PENAMBAHAN DATA UN 2014

PROSEDUR DALAM MELAKUKAN USULAN PERUBAHAN/
PENAMBAHAN DATA SISWA CALON PESERTA US/M DAN UN
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
( Dari Seksi Pendataan )

1. Usulan perubahan/penambahan data siswa Calon Peserta US/M dan UN Tahun Pelajaran 2013/2014 dilakukan secara berjenjang :
Satuan Pendidikan membuat surat permohonan usulan perubahan/penambahan data siswa Calon Peserta US/M dan UN Tahun Pelajaran 2013/2014 yang ditandatangani oleh Kepala Satuan Pendidikan ditujukan kepada Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten setempat, selanjutnya pihak Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten membuat laporan perihal permohonan dari satuan pendidikan yang bersangkutan untuk ditujukan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

2. Permohonan usulan perubahan/penambahan data siswa Calon Peserta US/M dan UN Tahun Pelajaran 2013/2014 diserta lampiran berupa :

  • Fotokopi Akte Kelahiran
  • Fotokopi Ijazah dan SKHUN jenjang sebelumnya yang telah dilegalisir oleh satuan pendidikan yang bersangkutan
  • Dokumen lain yang diperlukan


3. Input data siswa Calon Peserta US/M dan UN Tahun Pelajaran 2013/2014 pindahan dari Luar Negeri menyertakan lampiran :

  • Fotokopi dokumen pernyetaraan hasil belajar (Ijazah/sertifikat/transkrip nilai/rapor) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
  • Fotokopi dokumen penyetaraan jenjang sekolah yang dimaksud di atas diketahui oleh pejabat yang berwenang di Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten setempat
  • Dokumen lain yang diperlukan.


4. Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten membuat rekapitulasi permohonan usulan perubahan/penambahan data siswa Calon Peserta US/M dan UN Tahun Pelajaran 2013/2014 dan selanjutnya menyampaikan dokumen yang dimaksud di atas ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pemuda No. 134 Semarang.

Catatan :
Untuk Program Akselerasi usulan perubahan/penambahan data siswa Calon Peserta US/M dan UN tahun pelajaran 2013/2014 dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "PROSEDUR DALAM MELAKUKAN USULAN PERUBAHAN/ PENAMBAHAN DATA UN 2014"

Post a Comment