Sinkronisasi Data PAS ke Server Dapodikmen 2014


Informasi Update Data PAS SMK 2014
Berikut ini Informasi Batas Sinkronisasi Data PAS ke Server Dapodikmen 2014 yang mngkin dapat bermanfaat bagi anda rekan-rekan operator SMA dan SMK. Untuk segera di tindaklanjuti agar data kita uptodate dan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.
SMK BISA !! berikut informasi selengkapnya...

Sehubungan dengan akan digunakannya Data Pokok Pendidikan Menengah (dapodikmen) di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, dimohon kepada sekolah SMA,SMK dan SLB untuk segera melengkapi data yang kurang lengkap dan bagi sekolah yang belum, dapat segera menginputkan datanya sampai dengan tanggal 28 Februari 2014 karena akan dilakukan upgrade sistem Pendataan Dapodikmen.

Adapun untuk sekolah yang sudah melakukan sinkronisasi/mengirimkan data ke server dapodikmen dapat dicek dialamat http://pendataan.dikmen.kemdikbud.go.id.

Mengingat sangat pentingnya data tersebut mohon Bpk/Ibu Kepala Sekolah memperhatikan batas waktu pengiriman data, karena hasil penjaringan data dapodikmen, akan segera digunakan untuk perencanaan pengalokasian dan dasar bantuan dana BOS ( Bantuan Operasional Sekolah), BSM (Bantuan Siswa Miskin), DAK (Dana Alokasi Khusus), serta bantuan program lainnya.


Sumber berita Sub Bagian Data dan Informasi Setditjen Dikmen
http://dikmen.kemdikbud.go.id/html/index.php?id=berita&kode=317

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Sinkronisasi Data PAS ke Server Dapodikmen 2014"

Post a Comment