Informasi BOS SMK Juli Desember 2014


Informasi BOS SMK Juli Desember 2014
Berikut ini surat tentang Informasi BOS SMK Juli Desember 2014 yang bersumber dari www.ditpsmk.net yang dapat anda lihat disini.

Yth.
Kepala Dinas Pendidikan Propinsi
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
Se-Indonesia


Berkaitan dengan pelaksanaan penyaluran dana bantuan BOS SMK pada Subdit Kelembagaan dan Peserta Didik, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan tahun periode Juli Desember Tahun 2014.

Perlu kami informasikan bahwa Salinan SK Penetapan SMK penerima BOS periode Juli-Desember 2014 Kelas XI dan XII Tahun Pelajaran 2014/2015 berdasarkan data penyaluran BOS periode Januari-Juni 2014 dapat dilihat dan diunduh di website dengan alamat : http://www.ditpsmk.net pada menu program, submenu subdit kelembagaan dan peserta didik, pilih BOS, pilih pengumuman terkait BOS.atau KLIK DISINI

Selanjutnya kami harapkan Saudara segera mengirimkan pengajuan usulan BOS SMK dibantu secara teknis oleh MKKS/SMK Pusat Layanan TIK untuk mengusulkan SMK penerima bantuan BOS dengan data jumlah siswa per kelas Tahun Pelajaran 2014/2015 dalam kolektif se-kab/kota sesuai format pengajuan usulan bos 2014.

Beberapa informasi terkait BOS SMK adalah sebagai berikut:
  1. Bagi SMK-SMK yang telah ditetapkan sebagai penerima bantuan BOS Periode Juli Desember 2014 Angkatan 1 untuk kelas XI dan XII, maka yang diusulkan adalah kelas X Tahun Pelajaran 2014/2015.
  2. Kekurangan data jumlah siswa pada kelas XI dan XII yang tercantum dalam lampiran SK Penetapan BOS Periode Juli Desember 2014 Angkatan 1 untuk kelas XI dan XII, maka segera dicantumkan dalam pengusulan.
  3. Kelebihan data jumlah siswa pada kelas XI dan XII, agar segera dikembalikan sesuai dengan informasi pengembalian pada web ditpsmk.net.
  4. Usulan bantuan BOS SMK dikirim ke email : usulan.bos.kpd@ditpsmk.net

  • Dikirim oleh dinas pendidikan kab./kota dan/atau dinas pendidikan provinsi dan/atau MKKS/SMK Pusat Layanan TIK, setelah divalidasi dan disahkan oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan/atau Dinas Pendidikan Provinsi bagi SMK Binaan Provinsi;
  • Usulan dibuat dalam format sebagaimana tercantum dalam informasi di web ditpsmk.net pada menu program, sub menu subdit kelembagaan dan peserta didik, pilih BOS, pilih pengumuman terkait BOS ;
  • Subyek email : usulan_bos_juli-des_Kab/Kota... _Provinsi...._2014;
  • Data usulan selambat-lambatnya dapat kami terima pada Bulan September 2014 untuk Semester 1 Tahun Pelajaran 2014/2015 periode Juli Desember tahun 2014.

5. Usulan ini merupakan usulan kolektif se-kabkota, bukan per SMK.

6. Laporan Ringkas pemanfaatan dana BOS TA 2014 untuk periode Januari -Juni dan Juli-Desember 2014 ke laporan.bos.kpd@ditpsmk.net

Atas perhatian dan kerjasamanya yang baik disampaikan terima kasih.
TIM BOS SMK 2014

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Informasi BOS SMK Juli Desember 2014"

Post a Comment