"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Lokasi LKS SMK Nasional XXII 2014

Lokasi LKS SMK Nasional XXII 2014
Seperti yang diberitakan pada website http://lomba.ditpsmk.net/ Kota Palembang, Bumi Sriwijaya Lokasi LKS SMK Nasional XXII. Para Juara LKS SMK tiap Provinsi di Indonesia yang terdiri dari sekitar 50 cabang lomba akan bertanding untuk menentukan juara LKS SMK Nasional pada tanggal 18-24 Agustus 2014.

Tema LKS SMK Nasional XXII 2014 adalah:
MEMBANGUN MANUSIA INDONESIA BERKARAKTER DAN BERDAYA SAING GLOBAL “WINNING THE GLOBAL COMPETITION”
Tujuan LKS SMK Nasional XXII 2014 adalah:

  • meningkatkan citra Sekolah Menengah Kejuruan dan mempromosikan perkembangan kualitas performansi kerja yang dimiliki siswanya;
  • memacu setiap SMK meningkatkan kualitas proses dan hasil pembelajarannya sesuai dengan tuntutan kebutuhan dunia kerja;
  • meningkatkan kerjasama yang lebih erat, antara lembaga pendidikan (SMK) dengan dunia usaha/dunia industri, dan asosiasi profesi;
  • memupuk persahabatan dan kerjasama secara nasional dalam membangun pendidikan menengah kejuruan;
  • menyediakan wahana pengembangan dan pengakuan keunggulan kerja bagi siswa SMK yang memiliki Kompetensi sesuai dengan tuntutan dunia kerja.

Kota Palembang sendiri adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan. Kota Palembang memiliki luas wilayah 358,55 km² yang dihuni 1,7 juta orang dengan kepadatan penduduk 4.800 per km². Kota ini akan diwacanakan akan menjadi ibukota Indonesia. Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang Kota ini akan dihuni 2,5 Juta orang.

Sejarah Palembang yang pernah menjadi ibu kota kerajaan bahari Buddha terbesar di Asia Tenggara pada saat itu, Kerajaan Sriwijaya, yang mendominasi Nusantara dan Semenanjung Malaya pada abad ke-9 juga membuat kota ini dikenal dengan julukan “Bumi Sriwijaya“. Berdasarkan prasasti Kedukan Bukit yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang, yang menyatakan pembentukan sebuah wanua yang ditafsirkan sebagai kota pada tanggal 17 Juni 688 Masehi, menjadikan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Di dunia Barat, kota Palembang juga dijuluki Venice of the East (“Venesia dari Timur”).

Saat ini Wali Kota Palembang dijabat oleh H. Romi Herton, SH, MH dan H. Harnojoyo, S.Sos. (Sumber : Wikipedia)

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Lokasi LKS SMK Nasional XXII 2014"

Post a Comment