"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Pengisian Nomor SKHUN pada DAPODIKMEN

Berikut informasi tentang Pengisian Nomor SKHUN pada DAPODIKMEN. Terkait dengan pendataan Peserta UN Tahun Pelajaran 2014/2015 yang beberapa waktu yang lalu sempat menjadi polemik di kalangan OPS (Operator Sekolah). Informasi pendataan Peserta UN 2014/2015 dapat anda lihat di Batas Akhir Sinkronisasi Dapodik Peserta UN2015.

Langsung saja kita simak informasinya:

Yth. Operator sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten/kota
Menindaklanjuti perbedaan persepsi dalam pengisian data SKHUN di aplikasi Dapodikmen, maka telah dilakukan pertemuan dengan Puspendik. Dan berikut adalah surat resmi pemberitahuan dari Puspendik terkait pengisian data SKHUN di aplikasi Dapodikmen. Bahwa data SKHUN yang diisikan adalah NOMOR PESERTA UN dari SMP/MTS/PAKET B, contoh: 99-99-99-999-999-9. Berikut terlampir surat dari Puspendik.

Pengisian Nomor SKHUN pada DAPODIKMEN
Pengisian Nomor SKHUN pada DAPODIKMEN

Pengisian Nomor SKHUN pada DAPODIKMEN


[PENGISIAN SKHUN] - PENGISIAN BARU
Yth. Operator sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten/kota
Menindaklanjuti perbedaan persepsi dalam pengisian data SKHUN di aplikasi Dapodikmen, maka telah dilakukan pertemuan dengan Puspendik. Dan berikut adalah surat resmi pemberitahuan dari Puspendik terkait pengisian data SKHUN di aplikasi Dapodikmen. Bahwa data SKHUN yang diisikan adalah NOMOR PESERTA UN dari SMP/MTS/PAKET B, contoh: 99-99-99-999-999-9. Berikut terlampir surat dari Puspendik.(****)
Caranya :
- Lakukan sinkronisasi ke server
- Uninstal dapodikmen 8.1.0 yg sebelumnya (aplikasi release tgl 27), dan hapus folder c:\program files\dapodikmen
- Install dapodikmen (sudah diperbaiki).
- Download data prefill nya lagi
- Registrasi ulang di aplikasi
- Silahkan mengerjakan

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pengisian Nomor SKHUN pada DAPODIKMEN"

Post a Comment