"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Panduan Sukses Implementasi Dapodikmen

Panduan Sukses Aplikasi Dapodikmen SMA, SMK, SMLB
Berikut ini ebook tentang Panduan Sukses Implementasi Dapodikmen SMA SMK dan SMLB yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda teman-teman operator sekolah dalam mengisi Aplikasi Dapodikmen
Buku/ebook ini memuat tahapan implementasi secara teknis aplikasi dapodikmen mulai dari pra instalasi, instalasi, sinkronisasi dan pengisian data aplikasi secara bertahap.
Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan kepada operator dan warga sekolah yang hendak mengimplementasikan aplikasi Dapodikmen secara mandiri di sekolah. Buku "Panduan Sukses Implementasi Aplikasi Dapodikmen" dihimpun dari pengalaman yang berkembang pada kegiatan sosialisasi, konsultasi dan bimbingan teknis. Melalui buku ini, diharapkan hal-hal yang terkait dengan materi seputar implementasi aplikasi Dapodikmen dapat dipahami dan dimaknai dengan mudah.
Penerbitan buku ini merupakan upaya strategis untuk memberikan kemudahan dalam memberikan informasi yang luas kepada opearator tentang penggunaan aplikasi Dapodikmen dalam bentuk panduan sukses. Buku ini disadari masih belum sempurna, oleh karena itu, kami mengharapkan masukan dan saran dari semua pihak untuk penyempurnaan terhadap buku ini.
Untuk konsultasi lebih lanjut dapat masuk ke forum di alamat http://helpdesk.dikmen.kemdikbud.go.id/helpdesk/ menggunakan akun dapodikmen anda.
Silahkan unduh ebook tersebut berikut ini atau unduh Klik Disini:

Berikut ini tentang Tanya Jawab Seputar (FAQ) Penggunaan Aplikasi Dapodikmen


Bonus juga dari pak John Ryan tentang Verval PD untuk Data UN/US berikut ini:


sumber:
http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id/portal/web/laman/detailBerita/2014-11-12/rilis_panduan_sukses_implementasi_dapodikmen

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Panduan Sukses Implementasi Dapodikmen"

Post a Comment