"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Cek Data Calon Peserta UN 2015

Berikut informasi tentang kewajiban bagi kita untuk mengecek data peserta UN Sekolah kita masing-masing.
Yth. Bpk/Ibu Operator Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota

Dalam rangka mempermudah dalam melakukan pengecekan data hasil sinkronisasi utamanya data siswa, maka di laman : dapo.dikmen.kemdikbud.go.id telah ditambahkan menu “Cek Data UN”. Menu ini akan menampilkan data siswa/peserta didik yang telah berhasil disinkronisasi dari aplikasi Dapodikmen. Syarat data siswa /peserta didik dapat berhasil disinkronisasi dan tampil di menu ini, adalah siswa/peserta didik harus sudah di “REGISTRASI” dan sudah “MASUK ROMBEL” (pada Aplikasi Dapodikmen). Data yang ditampilkan pada menu Cek Data UN adalah berupa data rekap/jumlah siswa berdasarkan tingkat kelas, maka akan memudahkan pengecekan untuk siswa tingkat kelas XII dalam kaitannya persiapan data UN.

Menu ini dapat diakses tanpa login, silahkan buka laman: http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id selanjutnya masuk menu “Cek Data UN”. Ditampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dalam satu propinsi. Selanjutnya pilih propinsinya, maka ditampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dalam satu kabupaten/kota. Dan seterusnya, dan akhirnya dapat menampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dari masing-masing sekolah.

Kepada Bpk/Ibu Operator Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota untuk segera mengecek data nya, dan pastikan data siswa utamanya tingkat kelas XII sudah masuk semua. Mohon kerjasamanya, terimakasih.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Cek Data Calon Peserta UN 2015"

Post a Comment