"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Cek Data Calon Peserta UN 2015

Berikut informasi tentang kewajiban bagi kita untuk mengecek data peserta UN Sekolah kita masing-masing.
Yth. Bpk/Ibu Operator Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota

Dalam rangka mempermudah dalam melakukan pengecekan data hasil sinkronisasi utamanya data siswa, maka di laman : dapo.dikmen.kemdikbud.go.id telah ditambahkan menu “Cek Data UN”. Menu ini akan menampilkan data siswa/peserta didik yang telah berhasil disinkronisasi dari aplikasi Dapodikmen. Syarat data siswa /peserta didik dapat berhasil disinkronisasi dan tampil di menu ini, adalah siswa/peserta didik harus sudah di “REGISTRASI” dan sudah “MASUK ROMBEL” (pada Aplikasi Dapodikmen). Data yang ditampilkan pada menu Cek Data UN adalah berupa data rekap/jumlah siswa berdasarkan tingkat kelas, maka akan memudahkan pengecekan untuk siswa tingkat kelas XII dalam kaitannya persiapan data UN.

Menu ini dapat diakses tanpa login, silahkan buka laman: http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id selanjutnya masuk menu “Cek Data UN”. Ditampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dalam satu propinsi. Selanjutnya pilih propinsinya, maka ditampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dalam satu kabupaten/kota. Dan seterusnya, dan akhirnya dapat menampilkan data jumlah siswa per tingkat kelas dari masing-masing sekolah.

Kepada Bpk/Ibu Operator Sekolah dan Dinas Pendidikan Kab/Kota untuk segera mengecek data nya, dan pastikan data siswa utamanya tingkat kelas XII sudah masuk semua. Mohon kerjasamanya, terimakasih.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Cek Data Calon Peserta UN 2015"

Post a Comment