"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

UN SMK 2015 secara Online

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional SMK tahun pelajaran 2014/2015, Direktorat Pembinaan SMK akan melaksanakan ujian secara online bagi siswa SMK untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan. Ujian online ini dilaksanakan dengan pola Computer Based Testing (CBT) dan memanfaatkan jaringan komputer melalui website atau internet. Persyaratan yang harus dimiliki SMK diantaranya memiliki infrastruktur dan sumberdaya manusia yang memadai (seperti terlampir)
Sehubungan dengan hal di atas, bagi SMK yang telah siap untuk melaksanakan Ujian Nasional secara online dapat menginformasikan/mendaftar kepada kami dengan mengisi format yang dapat diunduh di laman : http://psmk.kemdikbud.go.id, paling lambat tanggal 15 Desember 2014 melalui alamat e-mail : ditpsmk.pembelajaran@kemdikbud.go.id

untuk lebih jelasnya dapat anda lihat informasi tersebut di :
http://www.ditpsmk.net/post/read/2255/pemberitahuan-ujian-nasional-online-smk-tp-20142015.html

anda juga bisa mengisi Form Kesiapan SMK untuk Lokasi Ujian Teori Kompetensi Kejuruan secara Online DISINI

UN SMK 2015 secara Online

sumber : http://psmk.kemdikbud.go.id/

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "UN SMK 2015 secara Online "

Post a Comment