"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Data Dapodik Setelah Cut Off 31 Agustus 2015

Kepada Yth.
Kepala SMA/SMK Se-Kab. Grobogan

Berikut kami sampaikan progress pengiriman Dapodik SMA/SMK Se-Kabupaten Grobogan Periode Ganjil 2015/2016. Rekapitulasi data ini kami ambil pada tanggal 1 September 2015 Pukul : 00:00 WIB. yang kemungkinan besar akan dijadikan sebagai acuan BOS SM Periode Juli s.d Desember 2015.
Setelah Cut Off tanggal 31 Agustus 2015 bukan berarti pendataan ini selesai sampai disini, akan tetapi mari kita siapkan semangat dan tenaga untuk menjaga kulitas data masing-masing sekolah untuk menuju ke 100% data lengkap dan valid (minimum 95%).
Tahapan Pendataan selanjutnya adalah :

  1. Laporan BOS SM Periode Jan s.d Juni 2015 (WAJIB) (Syarat untuk Pencairan BOS SM Periode Juli s.d Des 2015)
  2. VerVal PD (bagi yang belum selesai)
  3. Melengkapi Data Peserta Didik
  4. Melengkapi Data PTK
  5. Melengkapi Pembelajaran
  6. Melengkapi Data Sarana dan Prasarana Sekolah

untuk itu mohon temen-temen Pengelola Dapodik SMA/SMK di sekolah bapak/ibu di bantu untuk mengumpulkan data sehingga dapat di entry secara lengkap dan valid di Dapodik.
Pendataan ini semata-mata bukan tanggungjawab pengelola Dapodik tapi juga merupakan tanggungjawab seluruh warga sekolah. Pengelola Dapodik hanya sebatas entry bukan sebagai penanggungjawab teknis.
Mari bersama-sama kita sukseskan Dapodik sekolah masing-masing menuju 100% data Valid dan Lengkap.

Tim Support Dapodik SMA-SMK
Wilayah Provinsi Jawa Tengah

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Data Dapodik Setelah Cut Off 31 Agustus 2015"

Post a Comment