"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Pelaksanaan UNP Kabupaten Grobogan

Pelaksanaan UNP Kabupaten Grobogan
Pelaksanaan Ujian Nasional Perbaikan (UNP) Tahun Pelajaran 2014/2015 sudah dilaksanakan mulai hari ini, Senin 22 Februari 2016. Pada hari ini diujikan Mapel Bahasa Indonesia SMA. Peserta yang hadir pada hari ini adalah 4 peserta dari 7 peserta yang seharusnya mengikuti UNP.
Sehubungan dengan informasi dari PUSPENDIK tentang Peserta yang TIDAK DAFTAR ULANG diperkenankan mengikuti ujian di sekolah yang telah ditunjuk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Maka dari itu mohon untuk dinformasikan kepada alumni SMK/MA/SMK pada daftar berikut ini untuk bisa mengikuti UNP di SMKN 1 Purwodadi.

Bagi peserta yang telah daftar ulang cukup membawa Kartu Test yang telah di berikan pada waktu daftar ulang. Bagi yang belum daftar ulang, persyaratan yang harus di bawa adalah:

1. PasFoto 3x4 sebanyak 3 buah
2. Fotocopy Kartu Identitas
3. Fotocopy Ijasah SMA/MA/SMK
4. Fotocopy SKHUN SMA/MA/SMK

UNP kali ini diperuntukan untuk peserta UN tahun kemarin atau tahun pelajaran 2014/2015. Bagi siswa yang pada UN kemarin mendapatkan nilai kurang dari 55 dapat mengulang Ujian Nasional nya untuk memperoleh nilai yang lebih baik pada UNP kali ini.

Untuk Jadwal dapat dilihat pada gambar berikut ini.

Daftar Peserta UNP yang telah registrasi pada lampiran berikut ini:
https://drive.google.com/file/d/0B5cVMztSPtE0eHh5UWlxQ2F4YkU/view?pref=2&pli=1

Demikian informasi kami, atas perhatianya kami ucapkan terima kasih.
Penyelenggara UNP SMKN 1 Purwodadi

Daftar Peserta UNP yang telah registrasi pada lampiran berikut ini:

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

2 Responses to "Pelaksanaan UNP Kabupaten Grobogan"

  1. Kalau Sragen masih besok pak. Semoga lancar ya, dan tidak banyak peserta yang bolos :)

    ReplyDelete