Download Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk


Berikut akan kami berikan Download Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk yang dapat anda gunakan untuk mengkases situs guru pembelajar.

Anda seorang guru? pasti sudah mendengar tentang Program Guru Pembelajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Program Guru Pembelajar ini merupakan tindak lanjut dari hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) yang telah dilaksankan tahun 2015 yang lalu. Guru merupakan seorang pembelajar, maka saat guru melupakan kebiasaannya ini reduplah sebuah proses pendidikan. Guru harus terus belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas dirinya.

Untuk mempermudah para Guru dan Tenaga Kependidikan mengakses konten-konten pembelajaran yang telah disiapkan oleh institusi penyelenggara diklat seperti PPPPTK, LPPPPTK dan KPTK maka Kemdikbud meluncurkan Aplikasi Guru Pembelajar Mobile yang dapat diinstal di HP Android atau Smartphone anda.

Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk dapat anda unduh DISINI atau anda ambil dari sumber resminya di http://konten.elearning.id/

Sebaiknya anda mengunduh aplikasi guru pembelajar ini menggunakan smarphone atau HP android anda agar lebih mudah untuk menginstall nantinya. Berikut tampilan di HP apabila aplikasi sudah terinstall.

Aplikasi sudah terinstall

Klik Pada "MASUK GURU PEMBELAJAR"

Masukan Nomor UKG dan Password

Tampilan setelah login

Tampilan Menu
Sekian, semoga Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk ini bermanfaat bagi anda rekan guru di Indonesia.



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Download Aplikasi Android GuruPembelajarV1.0Kemdibud-1.apk "

Post a Comment