"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Guru Sasaran SMK Kabupaten Grobogan dilatih Kurtilas

Pelatihan Kurikulum 2013 Bagi Guru Sasaran Jenjang SMK Kabupaten Grobogan
Pembukaan Pelatihan Kurtilas
Pelatihan Kurikulum 2013 Bagi Guru Sasaran Jenjang SMK Kabupaten Grobogan dilaksanakan mulai hari ini Senin 20 Juni 2016 sampai dengan Sabtu 25 Juni 2016. Acara Pembukaan Pelatihan tersebut dilaksanakan hari ini di Aula SMK Negeri 1 Purwodadi. Acara dibuka oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan yang pada kesempatan ini di Wakili Bapak Drs. Mushadi Purwanto Kabid Bidang SMP, SMA dan SMK Dinas pendidikan Kabuapten Grobogan.
Peserta Sangat antusias mengikuti pelatihan
Pelatihan Kurikulum 2013 ini diikuti sebanyak 308 Guru sasaran yang berasal dari SMK se-Kabupaten Grobogan, 20 Instruktur Kabupaten yang pada waktu lalu telah mengikuti diklat Instruktur Kabupaten di LPMP Jawa Tengah. Selain peserta dan instruktur juga didampingi 2 orang dari LPMP Jawa Tengah.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan peserta dapat memperdalam Kurikulum 2013.

Berikut ini Daftar Peserta Guru Sasaran Provinsi Jawa Tengah serta SMK Cluster tempat Pelatihan

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Guru Sasaran SMK Kabupaten Grobogan dilatih Kurtilas"

Post a Comment