Daftar SMK Pelaksana Kerjasama dengan Oracle Academy


ORACLE adalah perusahaan piranti lunak enterprise terbesar di dunia yang menyediakan piranti lunak enterprise kepada perusahaan dan organisasi terbesar dan paling sukses di dunia. Oracle menyediakan produk-produk database, aplication server collaboration selain enterprise business aplications dan perangkat aplication development. Oracle adalah perusahaan piranti lunak pertama yang mengembangkan dan 100% menggunakan piranti lunak enterprise diatas Internet diseluruh lini produknya. Sejak diluncurkannya database relational pertama di dunia pada tahun 1977, Oracle telah menjadi bagian penting dalam revolusi teknologi yang secara nyata mengubah bisnis modern. PT. Oracle Indonesia adalah anak perusahaan dari Oracle Corporation, yang didirikan pada tahun 1995.

Oracle Academy adalah sebuah institusi pendidikan yang bergerak dibidang piranti lunak dengan produk database dan programming, yang kantornya berpusat di Redwood City California dan membuka kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan formal maupun non-formal termasuk SMK di Indonesia dengan harapan mampu menyediakan SDM yang memiliki kompetensi database dan programming berbasis Oracle.

Salah satu Program Direktorat Pembinaan SMK Tahun Anggaran 2016 dalam peningkatan kualitas SMK adalah pengembangan kerjasama strategis dengan industri. Salah satu program kerjasama strategis tersebut, SMK terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan bebas biaya bagi guru-guru produktif pada SMK yang memiliki Paket Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia, dan Teknik Komputer Jaringan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami informasikan bahwa SMK yang tercantum dalam lampiran surat ini terpilih sebagai 900 SMK Pelaksana Kerjasama dengan Oracle Academy.


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Daftar SMK Pelaksana Kerjasama dengan Oracle Academy"

Post a Comment