"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Karnaval HUT RI Ke-71 di Purwodadi berlangsung sangat meriah !


Karnaval yang digelar untuk menyemarakkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI berlangsung di meriah. Ribuan warga Purwodadi dan sekitarnya sangat antusias menyaksikan jalannya karnaval, baik di sekitar kawasan alun-alun Purwodadi maupun sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai.

Karnaval dilaksanakan selama 2 hari, pelaksanaan karnaval hari ini (23/08/2016) diperuntukkan untuk kelompok SMA, dinas/instansi, dan masyarakat umum. Tidak kurang sekitar 5.000 orang yang ikut jadi peserta karnaval tersebut.
Peserta karnaval tingkat TK terlihat kelelahan karena harus bersiap dari jam 9 pagi.
Pada hari sebelumnya (22/08/2016), juga dilangsungkan karnaval untuk kategori PAUD, TK, SD dan SMP. Pelaksanaan karnaval pertama ini diikuti 87 sekolah dengan jumlah peserta diperkirakan mencapai 10.000 orang.
Bupati Grobogan Sri Sumarni melepas keberangakatan karnaval
Bupati Grobogan Sri Sumarni melepas keberangakatan karnaval hari pertama dan kedua dari depan pintu gerbang Kantor DPPKAD. Sejumlah pimpinan FKPD beserta istri ikut menyaksikan jalannya karnaval dari panggung kehormatan.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Karnaval HUT RI Ke-71 di Purwodadi berlangsung sangat meriah !"

Post a Comment