"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Laporan BOS SMK Online Tahun 2016

Merujuk pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 16 tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah pada Lampiran III Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah untuk Sekolah Menengah Kejuruan, sekolah berkewajiban untuk mengisi laporan penggunaan dana BOS SMK. Mengingat pada saat ini sudah memasuki pencairan dana BOS SMK triwulan tiga tahun 2016, sekolah segera melakukan pelaporan melalui aplikasi tersebut.

Pelaporan penggunaan data BOS SMK Tahun 2016 sesuai dengan pemanfaatan sudah dapat diakses melalui website www.bos.kemdikbud.go.id dengan menggunakan username dan password Dapodikdasmen (login Dapodikdasmen). Pengisian laporan berisi penggunaan dana BOS SMK berdasarkan 17 komponen penggunaan dana BOS SMK per triwulan.

Berikut Langkah Langkahnya:
Login menggunakan Akun DAPODIK SMK

Baca Info Grafis Tentang BOS Terlebih Dahulu

Penggunaan Dana BOS SMK

Pilih Tahun  dan Triwulan

Masukan Data Penggunaanya lalu Klik Proses


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Laporan BOS SMK Online Tahun 2016 "

Post a Comment