"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Simulasi Ujian Nasional Perbaikan UNP Tingkat SMK


Ujian Nasional Perbaikan (UNP) akan segera dilaksankan bulan ini, yaitu mulai tanggal 29 Agustus 2016. Persiapan-persiapan telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan bersama sekolah penyelenggara UNP.


Tahun ini penyelenggara UNP untuk Kabuapten Grobogan adalah sebagai berikut:
  1. SMK Negeri 1 Purwodadi (untuk peserta UNP SMK)
  2. SMK Negeri 2 Purwodadi (untuk peserta UNP SMA)

Tahapan-tahapan UNP telah dilaksankan sebelumnya, seperti pendaftaran online secara mandiri oleh peserta, daftar ulang ke sekolah penyelenggara maupun kegiatan Simulasi UNP yang dilaksankan pada hari ini di SMK Negeri 1 Purwodadi.


Kegiatan Simulasi ini bertujan untuk mengenalkan Ujian Berbasis Komputer atau sering kita sebut UNBK kepada peserta UNP khususnya bagi peserta yang berasal dari SMK yang masih menggunakan Ujian Nasional berbasis kertas. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan peserta UNP dapat mengerjakan soal dengan lancar dan tidak terhambat karena belum pernah menggunakan sistem Ujian Berbasis Komputer.


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Simulasi Ujian Nasional Perbaikan UNP Tingkat SMK"

Post a Comment