"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Download Majalah SMK Bisa-Hebat Edisi kedua

Judul Laporan utama Majalah SMK Bisa-Hebat Edisi kedua ini adalah Optimalkan Keahlian Siswa SMK. Perkembangan sekolah kejuruan setiap saat terus menunjukkan grafik naik, karena itu siswa smk tidak boleh cepat merasa puas terhadap keterampilan yang sudah dikuasai.

Pembangunan di berbagai bidang, khusus-nya di sektor Perikanan Darat, Perikanan Laut maupun sektor kemaritiman lainnya membutuhkan tenaga-tenaga terampil, tidak hanya di sektor usahanya, tapi juga untuk sektor industri. Karena itu, siswa SMK harus disiapkan secara maksimal dan ditingkatkan kemampuan mereka melalui kompetisi keahliannya. Demikian salah satu harapan yang disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof.Dr.H Muhajir Effendy.M.ap berbicara tentang potensi Sekolah Menengah Kejuruan dikaitkan dengan program pembangunan Indonesia yang sedang giat-giatnya diperjuangkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Program Nawa Cita yang diemban pemerintah sekarang ini, antara lain adalah pembangunan dibidang kemaritiman, pertanian dan pariwisata.

Selengkapnya dapat anda unduh disini:

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Download Majalah SMK Bisa-Hebat Edisi kedua"

Post a Comment