"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Festival Film Promosi Kesehatan Jawa Tengah 2016


Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke-52 Tahun 2016 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan Lomba Film bertema Promosi Kesehatan. Kegiatan tersebut diberi nama "Festival Film Promosi Kesehatan Jawa Tengah 2016".

Ada 2 kategori peserta dalam festival film tersebut yaitu:
  • Kategori A (Dinas Kesehatan Kab/Kota dan UPT se Jawa Tengah)
  • Kategori B ( SMA/SMK/MA Se Jawa Tengah)


Panitia dan juri akan memilih juara 1 (satu), 2 (dua), 3 (tiga) untuk kategori A dan B. Para Pemenang dari Festival Lomba Film Promosi kesehatan Jawa tengah tahun 2016 akan di umumkan secara resmi melalui surat undangan penerimaan piala kejuaraan pada puncak acara Hari Kesehatan Nasional ke-52 tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2016.

Ketentuan dan syarat yang telah ditentukan serta informasi lengkapnya bisa dilihat dan di pelajari dalam surat edaran berikut ini:

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Festival Film Promosi Kesehatan Jawa Tengah 2016"

Post a Comment