"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Hebat..! Siswa SMK Indonesia kembali Juarai Lomba Cisco Tingkat Asia Pasific


gambar : http://www.koranmuria.com/

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh para pelajar dari SMK. Kali ini, sebanyak 7 siswa yang berasal SMK Muhammadiyah Kudus, SMK Telekomunikasi Tunas Harapan dan SMK Telkom Malang memenangkan kejuaraan tingkat Asia Pasific dan jepang yang diselenggarakan Cisco.

7 siswa tersebut adalah Muhammad Danii Irsyad, Dian Rizky Putra, Novel Izza Fardana, Perdana Wisnu Hartanto, Putri Nofitasari, Salma Khoirunnisa dan Binar Dwi Cahya Pamungkas.

Juara Pertama diraih oleh Muhammad Danii Irsyad, lalu di posisi runner up berasal dari Australia. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa negara antara lain Australia, Indonesia, India, Kamboja, Srilanka, Malaysia,

Sebagaimana, Cisco menyelenggarakan Cisco Networking Academy Net Riders IT Skills Competitions (Net Riders) 2016 yang berlangsung dimulai seleksi sejak Mei yang lalu.

Semoga Prestasi ini terus berlanjut dan menginspirasi teman-teman yang lain agar dapat berprestasi juga.

sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id/

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Hebat..! Siswa SMK Indonesia kembali Juarai Lomba Cisco Tingkat Asia Pasific"

Post a Comment