"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Cara Registrasi Online Anggota PGRI

Untuk melakukan perubahan data atau memperoleh Nomor Pokok Anggota (NPA) yang dulunya 10 digit menjadi 11 digit, berikut ini langkah langkah yang harus anda lakukan:

Pertama silahkan buka laman http://anggota.pgri.or.id/keanggotaan.php. Ada beberpa tombol yang dapat anda gunakan dengan fungsi sebagai berikut:
  • REGISTRASI ANGGOTA BARU” bagi pengunjung yang akan mendaftarkan diri sebagai anggota baru PGRI. Bila registrasi berhasil, akan terbit informasi Nomor Pokok Anggota (NPA) secara otomatis.
  • UPDATE” untuk pemutakhitan data bagi anggota yang telah terdaftar sebelumnya sebagai anggota PGRI. Menu ini tidak mengubah NPA, kecuali hanya perubahan data saja.
  • MUTASI” untuk pemutahiran data bagi anggota PGRI yang mengalami mutasi alamat tempat bertugas. Perubahan data ini berakibat perubahan NPA.
  • CEK NPA” atau LACAK NPA untuk mengetahui NPA yang terdaftar dengan memasukkan NPA lama atau dengan NIK.
Apabila anda telah menjadi Anggota PGRI dan telah memiliki NPA maka langkah yang harus anda lakukan adalah CEK NPA terlebih dahulu. Masukan NPA LAMA / NPA BARU / NIK / NO KTP  pada kolom yang disediakan lalu klik periksa, seperti gambar berikut ini:

Setelah anda memperoleh NPA Baru yang 11 digit maka langkah selanjutnya adalah mencatat NPA tersebut dan selanjut Klik Tombol UPDATE


Untuk masuk, silahkan isi data seperti di atas dan jangan lupa gunakan NPA 11 Digit
Isikan data sesuai kondisi sekarang dan klik Kirim
Pada langkah terakhir anda dapat mencetak surat konfirmasi bahwa anda telah mengupdate, cetakan tersebut di bawa ke Pengurus PGRI untuk mendapatkan Kartu NPA Baru

semoga bermanfaat....

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Cara Registrasi Online Anggota PGRI"

Post a Comment