"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Usulan Penerima Bantuan Beasiswa Prestasi SMK Tahun 2016


Berikut ini informasi tentang bantuan beasiswa prestasi untuk siswa SMK tahun 2016. Siswa yang berprestasi minimal tingkat provinsi dapat diusulkan dengan memetuhi persyaratan penerima beasiswa prestasi berikut ini:

Mengisi dan melampirkan dokumen terkait :
  • Siswa yang masih aktif dan berprestasi baik perorangan ataupun pemain perorangan dalam tim.
  • Upload sertifikat Juara I/II/III dan/atau terbaik di bidang Akademik, Non Akademik, maupun inovasi/perekayasa/keilmuan pada tingkat Provinsi/Nasional/Internasional tahun 2015 (belum pernah mendapat beasiswa prestasi dari Direktorat PSMK atau penghargaan sebagai juara nasional dari Direktorat PSMK) atau tahun 2016.
  • Upload sertifikat Medalion Of Excellence tingkat Internasional tahun 2015/2016 (penghargaan yang diperoleh apabila peserta memenuhi batas nilai minimal) atau setara di bidang Akademik, Non Akademik, maupun inovasi/perekayasa/keilmuan pada tingkat Internasional tahun 2015/2016.
  • Upload prestasi lainnya yang diakui oleh Pemerintah atau pihak lain yang terkait(mencegah tindak kejahatan, membantu aparat dalam menanggulangi bencana, melakukan sesuatu yang luar biasa sehingga diekspos oleh media massa, dan prestasi semacamnya).
Info selengkapnya di website berikut ini:


SURAT USULAN BEASISWA PRESTASI TAHUN 2016


JUKNIS BEASISWA PRESTASI TAHUN 2016



Pengumuman calon penerima bantuan beasiswa prestasi yang lolos seleksi akan diumumkan di website http://pesertadidik.ditpsmk.net

DOWNLOAD SURAT PENGANTAR DISINI

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Usulan Penerima Bantuan Beasiswa Prestasi SMK Tahun 2016"

Post a Comment