Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati (KLIK DISINI)

Yuukk... Nonton Film Karya SMKN 1 Purwodadi yang Dapat Juara 1 Kemarin


Masih penasaran dengan karya siswa Multimedia SMKN 1 Purwodadi yang telah menjuarai lomba film indie yang digelar Kejaksaan Negeri Grobogan Kemarin? Anda dapat melihat melalui chanel youtube Multimedia SMKN 1 PURWODADI atau juga dapat anda lihat langsung berikut ini:

Film ini menceritakan seorang anak sekolah yang selalu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sekolahnya, sampai dimana topi sekolah yang menurutnya adalah sebagai simbol pendidikan dan cinta tanah air miliknya dirusak, apa yang akan dilakukannya demi mendapatkan kembali simbol cinta tanah airnya itu?

Seperti yang diberitakan kemarin bahwa Film Indie berjudul "Mulailah Sadar" telah memperoleh Juara 1 dalam Lomba Film Indie yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Purwodadi dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57.

Selain telah dipilih oleh juri sebagai film terbaik, film yang diproduksi oleh Tim Multimedia SMKN 1 Purwodadi ini juga memperoleh dua penghargaan lainnya. Penghargaan lainya yaitu, pemeran pria terbaik yang diperankan oleh Yoga Dwi Yulian serta Aldi Cahya sebagai sutradara terbaik.

Kajari Grobogan Edi Handojo menyatakan, jumlah peserta LFI ada 35 film. Pesertanya datang dari kalangan sekolah SMA/SMK. Tiap peserta boleh mengirimkan film lebih dari satu karya.

Untuk juara II, diraih film berjudul ‘Harus Taat Aturan’ produksi SMAN 1 Purwodadi. Satu film lainnya produksi SMA PGRI Wirosari berjudul ‘Terhempas Terali Kasih’ berhasil meraih juara III.

Dalam ajang ini SMKN 1 Purwodadi mengirimkan 2 hasil karya film, namun film yang kedua hanya memeproleh juara harapan. Semua hasil karya Multimedia SMKN 1 Purwodadi dapat anda tonton melalui chanel youtube Multimedia SMKN 1 PURWODADI

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Yuukk... Nonton Film Karya SMKN 1 Purwodadi yang Dapat Juara 1 Kemarin"

Post a Comment