Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati (KLIK DISINI)

Mantab... Tiga Predikat Tergiat diraih Kwarcab Grobogan


Peringatan Hari Pramuka Ke 56 untuk Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2017. Gupernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi pembina upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Banyumas ini.

Ada berita menggembirakan untuk Kwartir Cabang Grobogan. Kwarcab Grobogan berhasil meraih tiga predikat juara atau tergiat tingkat Jawa Tengah. Penghargaan disampaikan langsung oleh Gubernur Ganjar Pranowo seusai upacara puncak peringatan HUT ke-56 Pramuka tingkat Jawa Tengah tersebut.

Mantab  Tiga Predikat Tergiat diraih Kwarcab Grobogan

Ketiga penghargaan yang diterima masing-masing adalah juara III bidang Keuangan, Sarana dan Prasarana. Kemudian Juara I Pramuka Peduli Award. Dua prestasi ini merupakan penilaian kinerja Kwarcab Grobogan yang dilakukan pada tahun 2016 lalu.

Kemudian, Juara 1 Garuda Berprestasi Golongan Siaga Putri. Prestasi ini diperoleh siswa SDN 1 Nambuhan, Kecamatan Purwodadi bernama Sinta Riski Nursafira.

“Saya bangga dengan prestasi ini. Apa yang kita dapat adalah hasil kerja dan dukungan banyak pihak. Semoga prestasi yang kita dapat bisa terus meningkat pada tahun-tahun mendatang,” kata Icek seperti yang dirilis purwodadinews.wordpress.com

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Mantab... Tiga Predikat Tergiat diraih Kwarcab Grobogan"

Post a Comment