"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Bagaimana Cara Pengecekan Linearitas Mata Pelajaran dan Sertifikat Pendidik?

Seperti yang di lansir http://p2tkdikmen.kemdikbud.go.id/cara-pengecekan-linearitas-mata-pelajaran-dan-sertifikat-pendidik/ bahwa pada akhir-akhir ini cukup banyak guru dan operator sekolah yang mendatangi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka menanyakan masalah linearitas antara sertifikat pendidik dan mata pelajaran yang diampu. Hal ini terkait dengan banyaknya guru yang belum mendapatkan SKTP.

Berikut ini informasi dai p2tkdikmen bagaimana cara untuk mengecek kode sertifikat pendidik, caranya adalah dengan mengunakan digit 7, 8 dan 9 pada nomor peserta pendidik atau digit 5, 6, 7 pada nomor sertifikat pendidik kemudian cocokkan kode tersebut dengan mata pelajaran yang diperbolehkan pada file dibawah ini





Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

1 Response to "Bagaimana Cara Pengecekan Linearitas Mata Pelajaran dan Sertifikat Pendidik?"

  1. Bagaimana dengan guru di SMK (khusus Bisnis Manajemen) yang memiliki setifikat pendidik mapel ekonomi kode 210? Bukankah hal itu tidak dibenarkan kurikulum 2013!? Lho kalau demikian mengapa bisa terjadi, padahal guru-guru tersebut waktu ikut program sertifikasi sedang dan memang mengajar di SMK ? Nah pasti akan saling lempar kesalahan, ya toh?
    Si dinas Pendidikan akan menyalahkan LPTK demikian juga sebaliknya. Apa gunanya saling lempar, urus tuh guru-guru tersebut, kasihan mereka jadi korban kelalayan anda-anda. Jangan belagak pilon.......!

    ReplyDelete