"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Istruktur Nasional (IN) dan Mentor Guru Pembelajar Dapat Bonus 12 JP

Pengisian tugas sebagai IN dalam DAPODIK
Bagi anda rekan guru yang mendapat tugas tambahan sebagai narasumber nasional instruktur nasional(IN)/tim pengembang/mentor untuk guru pembelajar atau pelaksanaan diklat kurikulum, mendapat bonus keringanan 12 (dua belas) jam tatap muka per minggu.


Penampakan Depan Sertifikat Intruktur Nasional 
Penampakan Belakang Sertifikat Intruktur Nasional
Hal ini sesuai dengan Permendikbud No. 17 Tahun 2017 dan sudah dapat diaplikasikan pada DAPODIK Terbaru Tahun 2016.(dapat anda lihat pada gambar di atas). Anda bisa menanyakan langsung kepada Operator Dapodik di sekolah masing-masing.
cuplikan Permendikbud No. 17 Tahun 2016

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada Permendikbud No. 17 Tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan Guru Pegawai Negeri Sipil Daerah atau lebih jelasnya lagi silahkan simak permendikbut tersebut berikut ini:



Semoga dengan penghargaan ini akan membuat anda lebih semangat untuk menjadi IN atau Mentor yang juga dapat membantu teman-teman guru lainnya untuk menjadi lebih baik !

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

2 Responses to "Istruktur Nasional (IN) dan Mentor Guru Pembelajar Dapat Bonus 12 JP"