Pedoman Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017


Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun 2013 ini mengambil tema "Indonesia Kerja Bersma". Lengkapnya dapat anda baca pada informasi Tema dan Logo Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017

Sesuai dengan Pedoman Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, Penyelenggaraan acara hendaknya memperhatikan:

  • Pada tanggal 16 Agustus 2017 agar masyarakat mengikuti siaran Iangsung Pidato Kenegaraan Presiden RI balk melalui radio maupun televisi.
  • Pada tanggal 17 Agustus 2017 agar diselenggarakan upacara bendera secara terpusat di seluruh Ibukota Provinsi dan Ibukota Kabupaten/Kota, disamping upacara bendera di setiap instansi/kesatuan masing-masing.
  • Penyelenggaraan acara Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 dilaksanakan dengan berlandaskan pada tema dan logo yang sudah ditentukan, dirayakan secara khidmat dan penuh kemeriahan, memperhatikan situasi dan kondisi setempat, serta sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.



Sedangkan Kementerian Pendidikan juga telah menerbitkan pedoman tentang penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-72 melalui Surat Edaran Nomor: 46519/A.A6/TU/2017. Surat edaran tersebut berlaku untuk lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebuadayaan Pusat.

Panduan selengkapya dapat anda unduh berikut ini;



Sedangkan untuk;

Untuk anda warga jawa tengah, dapat mengunduh dokumen berikut ini:

Sambutan Gubernur Jawa Tengah pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2017


Naskah Pidato Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayan dalam Upacara HUT RI Ke-72 Tahun 2017 Download di Bawah Ini



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pedoman Peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017"

Post a Comment