Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati


Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkapt Provinsi Jawa Tengah tahun 2017 sebentar lagi akan digelar. LKS Jateng 2017 kali ini akan dilaksankan di eks karisidenan Pati serta di pusatkan di Kabupaten Pati. Sebagai sekretariat adalah SMK Tunas Harapan Pati.

Selain di Kabupaten Pati, LKS Jateng 2017 ini juga dilaksanakan di kabupaten sekitarnya yakni, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kudus, serta Kabupaten Rembang. Sebanyak 55 cabang mata lomba akan dilaksanakan 4 Kabupaten eks karisidenan PAti tersebut.
Lokasi Lomba LKS SMK Jateng 2017di Pati Jepara Rembang dan Kudus
Lokasi Lomba LKS SMK Jateng 2017 di Pati, Jepara, Rembang dan Kudus
Seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Tengah akan mengirimkan siswa-siswi terbaiknya untuk bertanding di LKS Jateng 2017 ini. Selain mempersiapkan jago yang akan dikirim lomba, tak kalah pentingnya adalah persiapan akomodasi selama lomba di Pati dan sekitarnya. Tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan lokasi lomba adalah pilihan utamanya sambil menunggu pembagian tempat dari panitia.

Berikut ini kami tampilkan Peta Lokasi tiap mata lomba pada LKS Jateng 2017 yang dapat anda pakai untuk mencari akomodasi terdekat. Informasi Hotel maupun penginapan juga dapat anda lihat pada website resmi LKS SMK Tingkat Jawa Tengah tahun 2017 KLIK DISINI.

Lokasi Tempat Lomba LKS SMK Jateng 2017 selengkapnya dapat anda lihat di bawah ini, anda juga dapat mencari hotel ataupun penginapan di sekitar lokasi lomba.


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati"

Post a Comment