Pengisian Verwil Diperpanjang Sampai 7 Nopember 2017


Informasi terbaru untuk Pengisian Verifikasi Wilayah Direktorat Pembinaan SMK diperpanjang sampai dengan 7 November 2017 Bagi SMK yang belaum melakukan pengisian atau akan mengupdate data dapat melakukan melalui laman http://psmk.kemdikbud.go.id/verwil.

Verifikasi Wilayah adalah kegiatan pembaharuan, pemeriksaan, dan pembuktian kebenaran data dan informasi SMK yang dilaksanakan secara terpadu untuk semua jenis program bantuan yang disalurkan oleh Direktorat Pembinaan SMK. Pembaharuan data dilaksanakan di Dinas Pendidikan Provinsi dan/atau kelompok wilayah Kabupaten/Kota dengan melibatkan seluruh SMK, sedangkan pemeriksaan dan pembuktian kebenaran data dilakukan dengan mengambil sampel secara acak pada beberapa SMK.

Setiap sekolah yang sudah terdaftar dalam DAPODIK, Ketua MKKS Kab/Kota dan Dinas Pendidikan Provinsi. untuk sekolah login kedalam Aplikasi Verifikasi Wilayah Online ini dengan menggunakan akun Operator DAPODIK Sekolah sedangkan untuk ketua MKKS dan Dinas Provinsi menggunan Akun Khusus yang diberikan oleh DitPSMK.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pengisian Verwil Diperpanjang Sampai 7 Nopember 2017"

Post a Comment