MONEV PROSES PENGADAAN BUKU KURIKULUM 2013


MONEV PROSES PENGADAAN BUKU KURIKULUM 2013
Berikut ini informasi tentang MONITORING DAN EVALUASI PROSES PENGADAAN DAN KETERSEDIAN BUKU KURIKULUM 2013. Seperti yang di lansir http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id/portal/web/ berikut isi informasi tersebut:

Kepada Yth :
Ibu/Bapak Kepala Sekolah
Ditempat,

Pertama, kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini untuk mendukung kelengkapan data pendidikan melalui aplikasi dapodik.

Sebagaimana Ibu/Bapak ketahui saat ini Pemerintah sedang melaksanakan Kurikulum 2013 sekarang memasuki tahap pengiriman buku ke sekolah. Untuk mengetahui apakah sekolah Ibu/Bapak sudah atau belum menerima buku Kurikulum 2013, kami sampaikan instrumen aplikasi untuk diisi melalui alamat http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/laporan/.

Keberhasilan proses pembelajaran tergantung adanya buku di sekolah. Oleh karena itu, pengisian instrumen ini menjadi sangat penting untuk diisi secara benar, tepat dan cepat. Untuk memastikan buku telah Ibu/Bapak terima, mohon kiranya instrumen diperbaharui setiap 3 (tiga) hari sekali sesuai dengan perkembangan buku yang Ibu/Bapak terima.

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudyaan
Bidang Pendidikan,
Musliar Kasim

Untuk Petunjuk Pengisian Silahkan KLIK DISINI

Berikut Surat Resminya:





Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "MONEV PROSES PENGADAAN BUKU KURIKULUM 2013"

Post a Comment