Pengumuman Hasil UNBK 2017


Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) UNBK 2017
Salah satu rekap hasil UNBK salahsatu sekolah di Kabupaten Grobogan
Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) Tahun 2017 telah disampaikan kepada Kepala SMK, SMA dan MA oleh Dinas Provinsi Jawa Tengah melalui Ketua MKKS masing-masing Kabupaten/Kota. Untuk Kabupaten Grbogan langsung disampaikan kepada Kepala Sekolah kemarin Minggu, 30 April 2017 Pukul 16.00 WIB. Untuk SMK dibagikan di SMK Negeri 1 Purwodadi sedangkan untuk SMA dan MA disampaikan di SMA Negeri 1 Purwodadi.

Sesuai dengan POS UN 2017, Pengumuman kepada siswa sekaligus juga sebagai pengumuman kelulusan baru akan disampaikan besok Selasa, 2 Mei 2017. Nilai UNBK ini tidak sebagai penentu kelulusan siswa.

Dari komentar beberapa Kepala Sekolah setelah menerima Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) menyatakan bahwa nilai UN kali ini dilihat dari jumlah nilai banyak yang menurun. Hal ini dikarenakan dengan melaksanakan UNBK kemungkinan kebocoran soal maupun saling kerjasama sangat kecil sekali. "Ini adalah hasil murni dari siswa-siswi kami", ujar mereka. Semoga dengan SMK dan SMA 100% ikut UNBK di Kabupaten Grobogan bisa meningkatkan Index Integritas Ujian Nasional.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa UNBK di Kabupaten Grobogan untuk SMA, SMA dan MA berjalan lancar. Walaupun ada kendala namun dapat diatasi serta tidak menimbulkan masalah yag lebih besar. Ini berkat kerjasama semua yang terlibat dalam UNBK, baik Proktor, Teknisi, Panitia, Dinas Kabupaten maupun Helpdesk. Besok tingggal pelaksanaan UNBK SMP semoga sukses juga, amin 

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pengumuman Hasil UNBK 2017"

Post a Comment