Keren...MOS SMK YASEMI Dilaksanakan di Kampoeng Djowo Sekatul


Hari ini 17-07-2017, sebanyak 500 lebih siswa baru SMK YASEMI Karangrayung mengawali tahun pelajaran baru 2017/2018 dengan melaksanakan kegiatan outbound di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Masa Oreintasi Siswa (MOS) tahun pelajaran 2017/2018. Selain siswa baru juga ikut serta bapak/ibu guru SMK YASEMI Karangrayung.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara siswa baru maupun atara siswa dan guru SMK YASEMI", ungkap Dian Anggoro Wasono Kepala SMK Yasemi Karangrayung.
Outbound siswa baru SMK Yasemi Karangrayung di Kampung Sekatul,  Foto: Dian Anggoro W
Dalam tahun ini SMK Yasemi karangrayung menerima siswa baru untuk 4 Kompetensi Keahlian yakni; Akuntansi sebanyak 145 siswa, Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) sebanyak 134 siswa, Teknik Kendaraan Ringan (TKR) sebanyak 98 siswa serta Teknik Sepeda Motor (TSM) sebanyak 124 siswa.

Setelah kegiatan outbound tersebut juga akan dilanjutkan dengan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah di Kampus SMK YASEMI Karangrayung.

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul adalah sebuah tempat wisata out bound dan edukasi yang terletak di Jalan Sunan Katon, Desa Margosari, Kecamatan Limbangan, Tabet, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Persiapan outbound SMK YASEMI
Di Desa Wisata Kampoeng Djowo ini selain wisata out bound dan edukasi juga tersedia fasilitas Penginapan Rombongan dan keluarga, taman bermain dan bumi perkemahan, flying fox, tanaman hias dan kebun buah, selamatan dan ruwatan, hotspot area, kolam renang dan pondok dahar, pesta kebun dan Pesta pernikahan

Profil SMK YASEMI Karangrayung

Nama : SMKS YASEMI KARANGRAYUNG
NPSN : 20360896
Alamat : Jl. RAYA KARANGRAYUNG
Kode Pos: 58163
Desa/Kelurahan : Mojoagung
Kecamatan : Karangrayung
Kabupaten : Grobogan
Propinsi : Jawa Tengah
Kepala Sekolah : Dian Anggoro Wasono
Akreditasi : B

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Keren...MOS SMK YASEMI Dilaksanakan di Kampoeng Djowo Sekatul"

Post a Comment