Mencari Kerja melalui Jobfair Disnakertrans Grobogan 2017


Bagi kamu yang belum punya kerjaan dan ingin bekerja ayo kunjungi Jobfair di Gedung Wusuda Budaya Purwodadi (utara Luwes Purwodadi). Jobfair yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Grobogan ini berlangsung mulai tanggal 26 Juli 2017 sampai dengan 27 Juli 2017. Masih ada kesempatan untuk mendaftar :)


Kegiatan ini juga didukung oleh www.duniakerja.id. DuniaKerja.id adalah website info lowongan kerja online yang berfungsi sebagai jembatan antara pencari kerja dan perusahaan penyedia info lowongan kerja. Pencari kerja bisa melamar kerja secara online, lebih mudah, dan akan mendapatkan info terupdate lowongan kerja setiap harinya. Perusahaan penyedia info lowongan kerja bisa mendapatkan kandidat sesuai yang dibutuhkan perusahaan.

Sebanyak 30 perusahaan ikut ambil bagian dalam Jobfair ini, yang terdiri dari 18 perusahaan berasal dari luar Kabupaten Grobogan serta 12 Perusahaan dari Kabupaten Grobogan sendiri. Perusahaan tersebut bergerak di bidang kesehatan, pelayaran, manufaktur, retail, finance,airlines dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang belum memperoleh pekerjaa idaman ayo langsung saja kesana..mungkin kesuksesan anda diawali dari Jobfair ini.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Mencari Kerja melalui Jobfair Disnakertrans Grobogan 2017"

Post a Comment