Web Pengaduan Konten Negatif


Sahabat Komunitas SMK, kini telah tersedia web pengaduan konten negatif dengan alamat: aduankonten.id Kamu dapat melaporkan website/akun medsos/aplikasi yang mengandung konten negatif disana. Setiap aduan yang kamu lakukan dapat dipantau/tracking melalui nomor tiket yang kamu dapatkan setelah melakukan aduan.

Situs aduankonten.id merupakan fasilitas pengaduan konten negatif baik berupa situs/website, URL, akun media sosial, aplikasi mobile, dan software yang memenuhi kriteria sebagai Informasi dan/atau Dokumen Elektronik bermuatan negatif sesuai peraturan perundang-undangan.

Setiap orang berhak untuk menyampaikan pengaduan konten negatif dengan cara mendaftarkan diri, mengunggah tautan (link) serta screenshot situs atau konten yang dilaporkan disertai alasan, dan memantau proses penanganan yang dilakuan oleh Tim Aduan Konten.

Mari berpartisipasi aktif dan menjadikan internet lebih aman, nyaman, dan bermanfaat dengan berkurangnya konten-konten negatif. Jadi tunggu apalagi? Mari sama-sama jaga internet kita dari konten-konten negatif bersama aduankonten.id

Daftar, Unggah dan Pantau!



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Web Pengaduan Konten Negatif"

Post a Comment