Siswa SMKN 2 Purwodadi Raih Juara 3 Lomba Pidato PAI Tingkat Jawa Tengah


Selamat dan sukses atas keberhasilan siswa SMK Negeri 2 Purwodadi (Toni Susanto) yang telah berhasil meraih Juara 3 dalam rangka Lomba Lomba Pidato PAI (LPP) tingkat SMA/SMK pada PENTAS PAIS Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2017.

PENTAS PAI tingkat Provinsi Jawa Tengah IV tahun 2017 melibatkan 840 peserta dan pendamping, 40 panitia pelaksana, 35 dewan juri dan 22 panitera dengan mempertandingkan 11 cabang lomba untuk jenjang SD, SMP dan SMA sederajat berlangsung tanggal 28 s.d. 30 Agustus 2017 di Asrama Haji Donohudan Boyolali.


Kegiatan rutin dua tahunan ini mempertandingkan 7 (tujuh) cabang lomba, yakni Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Lomba Pidato PAI (LPP), Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), Lomba Cerdas Cermat PAI (LCC), Lomba Kaligrafi Islam (LKI), Lomba Debat PAI (LDP) dan Lomba Kreasi Busana (LKB) yang terbagi menurut jenjang tingkatan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

PENTAS PAI diharapkan menjadi wahana bagi peserta didik jenjang SD, SMP dan SM sederajat dalam mengekspresikan dan mengembangkan minat, bakat, potensi, serta kemampuan di bidang Pendidikan Agama Islam serta menjadi media apresiasi kepada siswa atas prestasinya.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Siswa SMKN 2 Purwodadi Raih Juara 3 Lomba Pidato PAI Tingkat Jawa Tengah"

Post a Comment