Informasi LKS SMK Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019


Dalam rangka pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama ini menyampaikan informasi awal berkenaan dengan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Nasional XXVII sebagai berikut:



  1. Pelaksanaan LKS SMK tingkat Nasional XXVII direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 13 Juli 2019 bertempat Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi 28 bidang lomba (dallar bidang lomba terlampir).
  2. Bersamaan dengan LKS SMK akan diadakan workshop nasional dan intemasional, pameran produk inovasi siswa SMK dari 34 provinsi, literasi sekolah, talk show, WSC show skill, sertifikasi siswa dan job matching.
  3. Peserta LKS SMK adalah siswa yang sudah mengikuti seleksi tingkat provinsi dan dinyatakan juara pada tingkat provinsi, sehingga dapat mengikuti LKS SMK tingkat Nasional XXVII tahun 2019.
  4. Bagi peserta yang sudah pemah mengikuti LKS SMK tingkat Nasional sebelumnya tidak diperkenankan mengikuti LKS SMK tingkat Nasional XXVII tahun 2019.
  5. Biaya akomodasi dan konsumsi serta biaya transportasi dari hotel ke tempat lomba selama kegiatan berlangsung bagi peserta ditanggung oleh Direktorat Pembinaan SMK, sedangkan untuk pembimbing dan ketua kontingen ditanggung oleh daerah.
Berikut ini surat selengkapnya;


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Informasi LKS SMK Tingkat Nasional XXVII Tahun 2019"

Post a Comment