Usulan Bantuan Prasarana SMK Tahun 2019


Berikut ini surat edaran Dirjend Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 8113/D5.2/SP/2018 tentang Pemutakhiran data usulan prasarana melalui aplikasi Takola SMK

Usulan Bantuan Prasarana SMK Tahun 2019

Dalam rangka peningkatan efektivitas pembangunan prasarana SMK pada tahun 2019, direncanakan pembangunan prasarana SMK yang bersumber dari anggaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Adapun pembangunan prasarana yang dimaksud di atas adalah sebagai berikut: 

  1. Pembangunan Ruang kelas baru; 
  2. Pembangunan Ruang Perpusatakaan; dan 
  3. Rehabilitasi Ruang Rusak.

Untuk mendukung hal tersebut, kami akan menyiapkan nominasi sekolah sasaran melalui Aplikasi Takola SMK. Data nominasi sekolah sasaran akan diserahkan Kementerian PUPR paling lambat minggu ke-3 bulan Agustus 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan SMK dibawah binaan Saudara memperbaharui/mengisi data usulan kebutuhan melalui aplikasi Takola SMK dengan batas waktu sejak tanggal 13 s.d 20 Agustus 2018 dengan panduan terlampir.

Link Unduh Dokumen


Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Usulan Bantuan Prasarana SMK Tahun 2019"

Post a Comment