Cara Mencari Formasi CPNS di Semua Daerah dan Kementerian


Hari ini 26 September 2018 situs pendaftaran CPNS Online di negeri tercinta Indonesia telah dibuka mulai pukul 00.01 WIB. Seluruh proses pendaftaran berlangsung secara terintegrasi melalui situs resmi Badan Kepegawaian Negara ( BKN), sscn. bkn.go.id. Rencana pendaftaran online akan berlangsung sampai dengan 10 Oktober 2018.

Apakah anda sudah melakukan pendaftaran secara online? Perhatikan semua petunjuk agar anda dapat lolos verifikasi berkas secara online ini. Karena ada pengalaman para pendaftar beberapa tahun lalu tidak bisa lolos seleksi administratif karena kesalahan dalam mengupload dokumen. Pertanyaan dan petunjuk lainya juga dapat anda lihat pada https://sscn.bkn.go.id/faq.

Seperti yang dilansir Twitter @BKNgoid seperti berikut "mimin harap #SobatBKN sekalian dapat membaca dan mencermati setiap petunjuk dan persyaratan agar paham terkait langkah pendaftarannya".

Cara Mencari Formasi CPNS di Semua Daerah (Provinsi, Kabupaten dan Kota) serta Kementerian

Mungkin saja kualifikasi pendidikan anda tidak memenuhi persyaratan di Formasi CPNS di daerah yang anda ingin daftar. Anda dapat mencari Lowongan atau Formasi CPNS di daerah lain yang terdekat ataupun di Formasi Kementerian. Berikut ini petunjuk bagaimana Cara Mencari Formasi CPNS di Semua Daerah (Provinsi, Kabupaten dan Kota) serta Kementerian.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi https://sscn.bkn.go.id/kontak
  2. Masukan kata kunci berupa nama daerah atau kementerian yang ingin anda daftar pada kolom Search: lalu tekan enter.
  3. Akan muncul data Status, Instansi, Link Pengumuman, Call Center, Helpdesk, Media Sosial serta Email. Lihat pada Link Pengumuman lalu klik link tersebut. Anda akan langsung menuju kepada pengumuman dari website BKD setempat, ini mimin contohkan yang di cari adalah Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Lebih Jelasnya lihat gambar berikut ini, semoga anda sukses dalam CPNS 2018 ini, Aamiin...

Cara Mencari Formasi CPNS di Semua Daerah dan Kemnterian

Seleksi Penerimaan CPNS Pemkab Cilacap Tahun 2018
Informasi tentang Seleksi Penerimaan CPNS Pemkab Cilacap Tahun 2018
Unduh Dokumen-2 penting Seleksi Penerimaan CPNS Pemkab Cilacap Tahun 2018



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Cara Mencari Formasi CPNS di Semua Daerah dan Kementerian"

Post a Comment