Laporan Ringkas dana BOS Triwulan I dan II Provinsi Jawa Tengah

Festival Jerami Banjarejo 17-28 Oktober 2018


Desa Wisata Banjarejo mungkin sudah tidak asing lagi di telinga warga Kabupaten Grobogan, bahkan sudah terdengar di Jawa Tengah maupun di seluruh Indonesia. Banjarejo adalah desa di kecamatan Gabus, Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia.desa ini ada 7 Dusun yaitu Barak, Kuwojo, Peting, Ngrunut, Nganggil, Medang dan Kedungjati. Mulai terkenal di masyarakat karena telah ditemukan fosil bersejarah di kawasan desa ini. Anda sangat rugi kalau belum berkunjung kesana.

Festival Jerami Banjarejo 17-28 Oktober 2018

Even terbaru yang akan dilaksankan dalam rangka Hari Jadi ke-2 Desa Wisata Banjarejo akan dilaksanakan Festival Jerami Banjarejo. Selain diorama jerami, festival ini juga menampilkan Ngaji Budaya, Pentas Seni Reog dan Barong, Live Musik Angklung Malioboro "Carehal", perform batik carnival dan malam seribu uplik.

Lokasi festifal adalah Lapangan Dusun Barak, Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dengan tiket masuk hanya Rp. 10.000,- anda dapat melihat dan berselfie di taman Ganesha serta melihat festival jerami.

Ayo catat pelaksanaannya pada 17-28 Oktober 2018. Datang yaa...saya tunggu...

Berikut salah satu hasilnya...bagus...kan...??



Jadwal Lengkap Festival Jerami Banjarejo 17-28 Oktober 2018



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Festival Jerami Banjarejo 17-28 Oktober 2018"

Post a Comment