LKS Jateng 2018 "Bilingual Secretary" Akan Dilombakan di SMKN 1 Purwodadi


SMK Negeri 1 Purwodadi dalam LKS Jateng 2018 ini mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah salah satu bidang lomba yakni Bidang Lomba Bilingual Secretary. Bidang Lomba Bilingual Secretary ini diikuti oleh siswa-siswi SMK Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran atau kalau sekarang menjadi Kompetensi Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP).

SMKN 1 Purwodadi juga mewakili Kabupaten Grobogan untuk mata lomba bilingual secretary. Siswa SMKN 1 Purwodadi yang bernama Selly Susilowati Kelas XII OTKP telah menjadi Juara 1 dalam LKS Tingkat Kabupaten Grobogan yang dilaksankan pada bulan September 2018 kemarin.
S Jateng 2018 "Bilingual Secretary" Akan Dilombakan di SMKN 1 Purwodadi
Gerbang Masuk SMKN 1 Purwodadi

Persiapan telah dilakukan SMKN 1 Purwodadi untuk menjadi Tuan Rumah LKS Jateng 2018 yang rencananya akan dilaksnakan pada 25 Oktober 2018 sampai dengan 28 Oktober 2018. Persiapan dilakukan mulai pembenahan Laboratorium OTKP maupun persiapan-persiapan lainya untuk menyambut Kontingen dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Susunan Panitia Bilingual Secretary yang akan diselenggarakan di SMKN 1 Purwodadi sebagai berikut;

KETUA PANITIA
- Arey Moelyanto, ST (Kepala SMK PGRI Kuwu)
ANGGOTA
- Sarjiyati, S.Pd. (Guru SMKN 1 Purwodadi)
- Prihatin Siti Yulaikah, S.Pd. (Guru SMKN 1 Purwodadi)
- Yustina Budiyani, S. Pd (Guru SMK Tarcicius Semarang)

Lomba Kompetensi Keahlian (LKS) SMK Tingkat Jawa Tengah merupakan kegiatan kompetisi tahunan antar siswa SMK di Jawa Tengah sesuai dengan bidang keahlianya. Siswa yang mengikuti LKS Jateng 2018 adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten serta merupakan siswa-siswa terbaik dari kabupatenya masing-masing.

LKS SMK Tingkat Provinsi XXVII Jawa Tengah Tahun 2018 ini diselenggarakan di eks-karisidenan Semarang. Terdapat 53 Mata Lomba dalam LKS Jateng 2018 yang tempat penyelenggaraanya disebar di SMK-SMK di eks-karisidenan Semarang . Informasi resmi tentang LKS Jateng 2018 dapat anda lihat di http://lksjateng.com

Lokasi SMKN 1 Purwodadi dapat anda lihat pada Google Maps berikut ini;



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "LKS Jateng 2018 "Bilingual Secretary" Akan Dilombakan di SMKN 1 Purwodadi"

Post a Comment