Download Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019


Halo sobat SMK Semua... masih setia dengan kami kan? Kali ini kami akan menginformasikan tentang JUKNIS PENULISAN IAJZAH TAHUN 2019. Walaupun juknis ini sudah agak lama keluar, namun saat ini kleihatanya Sobat SMK semua lagi membutuhkan..apalagi sebentar lagi mau mau lulusan dan pasti nulis ijazah lagi.
Download Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019
Contoh Blangko Ijazah SMK 3 Tahun 

Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 ini tertuang dalam Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 0038/D/HK/2019 Tentang PEDOMAN BENTUK, SPESIFIKASI TEKNIS, TATA CARA DAN MEKANISME PENGISIAN BLANGKO IJAZAH PADA SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN PENDIDIKAN MENENGAH. Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 2 Januari 2019 Oleh Bapak Hamid Muhammad.

Baca Juga: JUKNIS PENULISAN IJAZAH SMK 2018/2019

Sesuai dengan peratiran tersebut diatas maka Pedoman atau Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 ini diperuntukan untuk Penulisan Blangko Ijazah jenjang SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, SMK, SILN, serta SPK.

Daripada bingung langsung saja Sobat SMK mengunduh Salinan dari dokumen tersebut dengan Klik Tombol atau bisa membaca secara online berikut ini;



Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Download Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019"

Post a Comment