"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

INFORMASI PENURUNAN BANDWITH JARINGAN PENDIDIKAN MENENGAH

Sehubungan dengan semakin padatnya trafik pendataan Ditjen Dikmen, dengan ini kami informasikan bahwa sedang terjadi penurunan bandwith yang sangat signifikan sejak bulan Januari-Februari 2013 yang mengakibatkan proses pengiriman data dari Server Sekolah ke Server Pendataan Ditjen Dikmen mengalami keterlambatan terutama di jam-jam sibuk (jam 08.00 – 16.00 WIB).

Oleh karena itu agar proses pengiriman data dan sinkronisasi dapat berjalan lebih lancar, kami sarankan kepada seluruh SMA/SMK/SMLB agar melakukan sinkronisasi data di luar jam sibuk (jam 16.00-06.00). Kami sedang mengupayakan untuk secepatnya meningkatkan kembali kapasitas bandwith internet server kami sehingga berjalan normal kembali.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Tim Pendataan Dikmen

sumber : http://pendataan.dikmen.kemdikbud.go.id/sipdikmen/html/index.php?id=artikel&kode=60

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "INFORMASI PENURUNAN BANDWITH JARINGAN PENDIDIKAN MENENGAH"

Post a Comment