"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Informasi Bidik Misi 2014

Berikut ini ,Informasi tentang Seleksi Mahasiswa Baru Dan Bidikmisi
Dengan hormat, sehubungan dengan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 dan Beasiswa Bidikmisi bagi mahasiswa baru dari keluarga tidak mampu secara ekonomi, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Semua siswa kelas terakhir (XII/XIII) SMA/MA/SMK, yang datanya sudah masuk di Pangkalan Data sekolah dan Siswa (PDSS) dapat mendaftarkan diri dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) secara on line melalui laman http://snmptn.ac.id tanpa biaya (gratis) hingga 31 Maret 2014.
2. Pemerintah membuka akses pendidikan tinggi bagi calon mahasiswa dari keluarga tidak mampu secara ekonomi dengan Beasiswa Bidikmisi. Lewat beasiswa ini, penerima akan bebas dari segala biaya kuliah selama 8 semester ( 4 tahun ) dan memperoleh uang saku Rp.600.000,00 / bulan.
3. Lewat penerimaan mahasiswa baru 2014, Universitas Negeri Semarang (Unnes) siap untuk kembali menyalurkan minimal 1.850 paket Beasiswa Bidikmis, yang merupakan jumlah terbanyak di antara yang disalurkan oleh perguruan tinggi se-Indonesia. Secara Nasional, kuota Bidikmisi 60.000 yang dimungkinkan untuk ditambah lagi.
4. Pendaftaran Bidikmisi untuk SNMPTN secara online pada laman http://bidikmisi.dikti.go.id paling lambat pada tanggal 24 Maret 2014.

Mohon kesediaan Saudara, untuk menyebarluaskan informasi ini ke SMA/SMK/MA di wilayah Saudara.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan ucapan terima kasih.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Informasi Bidik Misi 2014"

Post a Comment