"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Informasi Pencairan BOS SMA-SMK 2015

Pencairan BOS SMK dan SMA Tahun 2015
Berikut ini informasi tentang Pencairan BOS SMK dan SMA Tahun 2015 yang datanya akan diambil dari data peserta didik yang telah di entri ke Aplikasi DAPODIKMEN. Langsung saja kita sima informasi dari http://helpdesk.dikmen.kemdikbud.go.id tersebut:

Kepada: Yth. Bapak/Ibu Operator Dapodikmen
Di Seluruh Indonesia

Dalam waktu dekat Direktorat Jenderal Pendidikan menengah akan segera mencairkan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk periode 1, yang mana dana akan dicairkan mengacu pada data yang telah masuk ke server Dapodikmen. Untuk itu diharapkan sekolah segera melengkapi seluruh data siswa Kleas X, XI dan XII dan melakukan sinkronisasi. Sekolah juga harus melengkapi dan meng-update data mengenai keterangan bahwa sekolah bersedia menerima dana BOS di semester ganjil dan genap Tahun 2014/2015. 

Menu ini berada pada Aplikasi Dapodikmen versi 8.1.2 yaitu:

  • Tab Sekolah
  • Sub tab Data Rinci Sekolah
  • Bagian Data Periodik
  • Field: Bersedia menerima dana BOS ?
  • Pilihan jawaban : Ya / Tidak

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.
SALAM SATU DATA
Kasubag Data dan Informasi, Setditjen Dikmen
Arie Wibowo Khurniawan
sumber : http://helpdesk.dikmen.kemdikbud.go.id

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Informasi Pencairan BOS SMA-SMK 2015"

Post a Comment