Laporan Online BOS SMK Tahun 2016


Yth. Bapak/Ibu...mohon bantuannya untuk menginformasikan SMK di masing-masing propinsi untuk segera mengisi laporan online BOS SMK tahun 2016. Adapun berita selengkapnya dapat anda lihat pada link berikut ini:
http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/1793/pelaporan-penggunaan-dana-bos-smk-tahun-2016. Mohon bantuannya untuk menyebarkan informasi tersebut. Atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih...
Merujuk pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 16 tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah pada Lampiran III Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah untuk Sekolah Menengah Kejuruan, sekolah berkewajiban untuk mengisi laporan penggunaan dana BOS SMK. Mengingat pada saat ini sudah memasuki pencairan dana BOS SMK triwulan tiga tahun 2016, sekolah segera melakukan pelaporan melalui aplikasi tersebut.

Pelaporan penggunaan data BOS SMK Tahun 2016 sesuai dengan pemanfaatan sudah dapat diakses melalui website www.bos.kemdikbud.go.id dengan menggunakan username dan password Dapodikdasmen (login Dapodikdasmen). Pengisian laporan berisi penggunaan dana BOS SMK berdasarkan 17 komponen penggunaan dana BOS SMK per triwulan.

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Laporan Online BOS SMK Tahun 2016"

Post a Comment