"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

Panduan Penyusunan dan Mekanisme Pengesahan KTSP 2006 dan 2013 SMA dan SMK

Berikut ini Panduan Penyusunan dan Mekanisme Pengesahan KTSP 2006 dan 2013 SMA dan SMK sesuai dengan surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Nomor: 420/05522 Tanggal 22 Juli 2016.




Panduan Penyusunan KTSP tersebut agar dapat dijadikan sebagai rambu-rambu bagi sekolah (SMA dan SMK) di Jawa Tengah dalam menyusun KTSP yang akan diimplemetasikan di sekolahnya, dan bagaimana mekanisme mendapatkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dan pengesahan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah bersama Dinas pendidikan Kabupaten/Kota secara terus menerus melakukan fasilitasi pembinaan implementasi kurikulum 2013 dan kurikulum 2006. Panduan KTSP ini sebagai pendukung kurikulum akan terus dikembangkan dan disesuaikan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga menjadi lebih operasional.

Untuk lebih lengkapnya silahkan unduh dokumenya berikut ini:

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Panduan Penyusunan dan Mekanisme Pengesahan KTSP 2006 dan 2013 SMA dan SMK"

Post a Comment