"Biodata Siswa Peserta UN 2016/2017 akan diambil secara langsung dari DAPODIK DIKMEN (SMP, SMA dan SMK) dan DAPODIK DIKMAS (Paket B dan Paket C). Pastikan biodata siswa kelas akhir sekolah anda sudah benar dan valid. Untuk biodata siswa MTs, MA dan Ponpes sedang dikoordinasikan dengan Kemenag."

Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016


Berikut Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016. Tema Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 kali ini adalah “Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengamalan Pancasila’’. Pedoman ini disusun dengan maksud agar penyelenggaraan kegiatan pelaksanaan “Peringatan Hari Kesaktian Pancasila” Tahun 2016 dapat dilakukan secara terencana, sistematis, terarah, menyeluruh, dan terpadu.

Pokok-pokok Pikiran Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016

  1. Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
  2. Pemerintah menetapkan Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila untuk pelaksanaan di instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat, di dalam dan luar negeri.




Surat Edaran Nomor : 54032/A.A6/TU/2016 tentang Pedoman Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016


sumber : http://www.kemdikbud.go.id/
Download Surat Edaran Nomor : 54032/A.A6/TU/2016 tentang Pedoman Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016
Download Dokumen diatas KLIK DISINI

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016"

Post a Comment