"Mohon bantuan rekan2 Mitra Kejuruan & Vokasi, agar memegang teguh dan menyosialisasikan pemahaman tsb: Tamatan SMK harus langsung kerja, baru kemudian kerja sambil kuliah. Jika tamatan SMK langsung kuliah, negara dan bangsa rugi besar. Jika mau langsung kuliah, dari sejak awal masuk SMA saja. Terima kasih.."

SPEKTRUM KEAHLIAN PENDIDIKAN MENENGAH KEJURUAN (4 Desember 2013)

Spektrum keahlian SMK yang berlaku saat ini mengacu pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Menengah Nomor 7013/D/KP/2013 tanggal 4 Desember 2013 tentang SPEKTRUM KEAHLIAN PENDIDIKAN MENENGAH KEJURUAN.

Dalam SPEKTRUM KEAHLIAN PENDIDIKAN MENENGAH KEJURUAN tersebut terdapat 9 Bidang Keahlian, 46 Program Keahlian, serta 128 Paket Keahlian

Spektrum keahlian SMK merupakan acuan dalam pembukaan dan penyelenggaraan bidang/program/paket keahlian pada SMK. Sebagai turunan dari paket keahlian, di SMK dapat dibuka konsentrasi keahlian berdasarkan komoditas tertentu sesuai tuntutan kebutuhan dunia kerja, tanpa mengabaikan pencapaian seluruh kompetensi dasar dari paket keahlian yang bersangkutan.

Untuk melihat secara detil silahkan lihat daftar berikut ini:





Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

0 Response to "SPEKTRUM KEAHLIAN PENDIDIKAN MENENGAH KEJURUAN (4 Desember 2013)"

Post a Comment