Peta Lokasi Tempat Lomba LKS Jateng 2017 Pati (KLIK DISINI)

Inilah Hasil Lengkap LKS SMK Nasional XXV Tahun 2017


Inilah Hasil Lengkap LKS SMK Nasional XXV Tahun 2017
Inilah Hasil Lengkap LKS SMK Nasional XXV Tahun 2017 yang diselenggarakan di Surakarta 16-20 Mei 2017. Jawa Tengah menjadi juara umum dengan memperoleh 20 Medali Emas, disusul DKI Jakarta dengan 12 Medali Emas serta Jawa Timur diurutan ketiga dengan 9 Medali Emas.

Semua peserta yang mendapatkan juara 1, 2, dan 3 menerima hadiah berupa uang pembinaan, piala, medali, dan piagam penghargaan. Nominal uang pembinaan berbeda-beda untuk tiap juara. Juara 1 menerima uang pembinaan sebesar Rp7 juta dari Kemendikbud dan Rp1 juta dari BRI. Juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp6 juta dari Kemendikbud dan Rp750 ribu dari BRI. Juara 3 berhak atas uang pembinaan senilai Rp5 juta dari Kemendikbud dan Rp500 ribu dari BRI.

Direktur Pembinaan SMK Kemendikbud, Mustaghfirin Amin mengatakan, juara 1 untuk setiap bidang lomba dalam LKS SMK tingkat nasional bisa terdapat lebih dari satu orang. "Jadi peserta yang nilainya di atas 95 di setiap bidang lomba, masuk kategori juara 1. Makanya juara 1 itu bisa lebih dari satu orang," ujarnya di Malam Penutupan dan Penganugerahan LKS SMK Tingkat Nasional, di Surakarta, Jumat (19/5/2017). Selain itu, peserta yang mendapatkan nilai di atas ambang batas atau melebihi passing grade akan menerima piagam penghargaan dan Medal of Excellent (MoE).

Hasil Lengkap tiap mata lomba LKS Nasional XXV tahun 2017 dapat anda lihat beriku ini.



Selamat buat para juara !

Masukan alamat email anda untuk mendapat berita terbaru dari www.smk-grobogan.net

1 Response to "Inilah Hasil Lengkap LKS SMK Nasional XXV Tahun 2017"